Typepedia.blogspot.co.id

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan - Pertamina merupakan salah satu perusahaan energi nasional berkelas dunia yang didirikan pertama kali pada 10 Desember 1957. Dengan pengalaman serta eksistensi lebih dari 56 tahun, Pertamina semakin profesional dan percaya diri untuk berkomitmen menghadirkan bahan bakar yang berkualitas dan ramah lingkungan serta menjalankan kegiatan bisnisnya dengan penguasaan teknis yang tinggi dimulai dari hulu sampai hingga hilir. Mencanangkan slogan semangat terbarukan menjadi salah satu bukti komitmen Pertamina dalam menciptakan energi alternatif terbarukan dan solusi bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan yang lebih efisien dan berkelanjutan.
Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Bright Gas Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Pertamina Solusi BBM Berkualitas dan Ramah Lingkungan
Salah satu produk Pertamina yang dapat dijadikan solusi bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan adalah Bright Gas. Ada beberapa keunggulan Bright Gas yang tidak dimiliki oleh produk ELPIJI Pertamina lainnya seperti katup pengaman ganda. Tabung Bright Gas dilengkapi dengan katup pengaman ganda yang membuatnya dua kali lebih aman dari kebocoran. Sehingga jika salah satu katupnya rusak, gas tidak akan langsung keluar dari tabung tetapi akan tertahan oleh katup pengaman yang lain. Keunggulan yang lain dapat kita lihar dari warna tabung, Bright Gas hadir dengan dua pilihan warna, yaitu ungu dan merah muda. Bright Gas juga dilengkapi dengan sticker petunjuk penggunaan yang dapat mempermudah konsumen dalam menggunakan produk bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan ini. Bright Gas adalah salah produk inovasi dari Pertamina yang menyajikan LPG Aman bagi konsumen rumah tanggan maupun industri.

Keunggulan Bahan Bakar Berkualitas Bright Gas

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan
Bright Gas hadir dalam 3 varian tabung, Bright Gas tabung 12 Kg, Bright Gas Hemat tabung 5 Kg dan Bright Gas tabung 220 Gram. Masing-masing tabung tentu memiliki harga dan nilai efektivitas tersendiri.

1. Lebih Aman
Bright Gas memiliki fitur Katup Ganda DSVS (Double Spindle Valve System) yang 2x lebih aman dalam mencegah kebocoran pada kepala tabung. Untuk menjamin kualitas dan ketepatan isi, Bright Gas juga dilengkapi dengan Segel Hologram dengan fitur OCS (Optical Color Switch) yang telah memperoleh paten dan tidak dapat dipalsukan. Selain itu, pada tabung Bright Gas juga terdapat Sticker safety penggunaan tabung sehingga konsumen dapat lebih tersosialisasikan bagaimana cara memasang dan menggunakan tabung yang benar.
Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

2. Lebih Nyaman
Dengan berat tabung sangat ringan memudahkan para ibu untuk menjinjing tabung tanpa perlu khawatir. Selain itu, konsumen juga dapat memesan langsung dengan Bright Gas Layanan antar. Bright Gas ukuran 220 Gram sangant praktis dan sangat cocok untuk mendukung segala aktivitas memasak baik didalam ruangan maupun diluar ruangan.
Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

3. Lebih Terjangkau
Lebih terjangkau dengan harga jual isi ulang yang ditawarkan sebesar Rp 57.500/tabung) untuk daerah Jawa & Bali, dan Rp 62.000/tabung) untuk daerah Kalimantan. Harga jual berlaku di Agen LPG, belum termasuk ongkos kirim.

Perbedaan Bahan Bakar Bright Gas Dengan LPG

Bright Gas 5.5 Kg termasuk dalam kategori LPG Umum (non subsidi) berbeda dengan kemasan LPG 3 kg yang disubsidi oleh pemerintah. Bright Gas memiliki kandungan isi yang sama dengan LPG lainnya (baik LPG kemasan 3 kg dan 12 kg), namun dilengkapi dengan fitur ekstra pengaman, desain bentuk dan ukuran tabung yang modern serta layanan pengantaran yang menjadikan Bright Gas solusi bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan.

Mengapa Bahan Bakar Bright Gas Berwarna Pink

Pertamina mempunyai semangat untuk memberikan nuansa memasak yang lebih ceria dan menghangatkan keluarga sehingga Bright Gas hadir dengan warna pink. Dengan menawarkan fitur tabung modern dan keamanan ganda, warna pink cocok untuk kaum wanita yang smart, berjiwa dinamis, modern, yang menginginkan produk sangat terjamin isinya serta memberikan keamanan dan kenyaman untuk keluarga di rumah.

Sejatinya kita patut ikut serta menggunakan sumber energi nasional serta lebih teliti dalam memilih bahan bakar yang berkualitas serta ramah lingkungan. Demikianlah review singkat saya mengenai Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua.
0 Comments Blogger


Join This SiteInstagram