Typepedia.blogspot.co.id

Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta

tempat kursus website, seo, desain grafis favorit 2015 di jakarta
Tempat Kursus Website SEO Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta - Belajar membuat website secara otodidak menurut saya merupakan suatu hal yang sulit. Perlu bertahun-tahun untuk memahami script website yang utuh secara keseluruhan. Belum lagi belajar mengenai teknik SEO yang mesti diterapkan pada website untuk memperoleh pengunjung. Tampilan serta desain grafis website pun harus terlihat profesional dan elegan sehingga pengunjung betah berlama-lama pada website anda. Ya, untuk itu ada harus mengikuti kursus ketiganya. Ada sebuah tempat kursus website, SEO serta desain grafis favorit 2015 di Jakarta. Tempat ini telah menjadi favorit sejak tahun 2013 hinga tahun 2015 ini di jakarta. Nama tempat tersebut adalah Dumet School.
Daftar Isi :

Apa Itu DUMET School

Tempat Kursus Website SEO Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta
Dumet School merupakan tempat kursus website, SEO, Desain Grafis, Digital Marketing dan Design Multimediadan lainnya yang terletak di jakarta. Dumet Scholl juga merupakan tempat kursus website terfavorit dari tahun 2013 hingga sekarang. Dumet School bukan sekedar tempat kursus abal-abal, karena tempat kursus website ini memiliki badan hukum serta bernaung di PT. Duta Mdia Teknologi. Dumet School juga memiliki izin Dinas Pendidikan No & Tahun 3261/2014. Rata-rata ada lebih dari 100 orang yang mendaftar di Dumet School ini. Mereka belajar mengenai Web Programming, Web Desain, Internet Marketing, Digital Marketing, SEO serta masih banyak lagi yang dapat diajarkan pada kursus ini. Semua Instruktur di Duet School adalah seorang praktisi handal yang telah berpengalaman di bidang Web Training dan Development. Tempat kursus ini telah menyeleksi dengan ketat dalam memilih setiap Instruktur. Untuk menjadi Instruktur di Dumet School wajib lulus dalam program sertifikasi Internasional seperti sertifikasi dari Adobe, Zend Framework, Microsoft dan lain-lain.

Dimana Lokasi Tempat Kursus Dumet School Di Jakarta

Dumet School Kelapa Gading

Tempat kursus website dan SEO di Kelapa Gading ini beralamat di Rukan Artha Gading Niaga Blok i-23, Jalan Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240 (Belakang Mall Artha Gading).

Dumet School Srengseng

Tempat kursus website dan SEO di Srengseng ini beralamat di Ruko Permata Regensi Blok B-18, Jalan Haji Kelik Srengseng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11630 (Depan Hutan Kota Srengseng)

Dumet School Grogol

Tempat kursus website dan SEO di Grogol ini beralamat di Ruko Jalan Taman Daan Mogot Raya No. 23 Kel. Tanjung Duren Utara Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat 11470 (Belakang Mall Citraland dan Kampus UNTAR II)

Dumet School Depok

Tempat kursus website dan SEO di Depok ini beralamat di Ruko Jalan Kartini Raya No. 53 Pancoran Mas, Depok 16436 (± 5 Menit dari Kantor Walikota Depok)

Apa Produk Tempat Kursus Website Dumet School

Ada banyak pilihan kursus di Dumet School seperti kursus web master, kursus web programming, kursus web desing, kursus mobile app, kursus digital marketing, kursus cms master, kursus flash master, kursus video editing dan kursus desain grafis.

Kursus Web Master

Pada kursus ini anda akan diajarkan bagaimana cara membuat website Company Profile dan Portal Berita. Paket kursus web master ini terdiri dari beberapa materi antara lain: HTML5, CSS3, Photoshop (Web Design), PHP, MySQL, dan jQuery. Pada kursus website master ini diberikan fasilitas komputer, WiFi 10 Mb, Modul, pulpen dan Note Book.

Kursus Web Programming

Pada kursus Web Programming anda akan diajarkan bagaimana cara membuat website company profile, web applicaton serta web E-commerce. Paket kursus web programming terdiri dari PHP MySQL, PHP Advance, PHP Codeigniter/YII/Laravel/Zend/Cake.

Kursus Web Design

Pada kursus Web Design anda belajar bagaimana cara mendesain sebuah web sehingga tampilannya merarik, profesional serta mengikuti gaya tampilan web terbaru. Paket kursus ini antara lain HTML5, CSS3, Photoshop, Javascript, & jQuery.

Kursus Mobile App

Pada kursus Mobile App, anda akan belajar membuat aplikasi di Android, iOS, & Blackberry. Paket Kursus Mobile App ini terdiri dari beberapa materi antara lain: Android App, iOS App, dan Blackberry App. Dengan ilmu yang anda dapatkan di paket ini, anda akan mampu mengerjakan projek Mobile App Development untuk Android, iOS, dan Blackberry dengan kisaran harga 5 juta sampai 10 juta.

Kursus Digital Marketing

Pada kursus Digital Marketing anda akan belajar Teknik SEO, Adwords, Youtube Ads, Facebook Ads, Email Marketing, Landing Page. Untuk kursus Digital Marketing anda harus memebedakannya antara kursus dengan workshop. Karena Dumet School juga menyediakan workshop gratis tiap hari sabtu. Jadi sebelum mendaftar kursus SEO ini anda harus bertanya dahulu.

Kursus CMS Master

Pada kursus CMS Master anda akan belajar membuat website dengan Wordpress & Joomla dalam waktu yang cepat, akan diajarkan cara meningkatkan sistem keamanan, serta backup file dan database pada kedua platform tersebut. Jenis website yang dapat dibuat oleh Wordpress dan Joomla seperti Company Profile, Blog, dan Toko Online.

Kursus Flash Animation

Pada kursus Flash Animation anda akan belajar membuat animasi interaktif dengan Flash & Action Script 3.0. Anda akan mampu membuat projek animasi dan multimedia seperti banner animasi, video interaktif, film animasi dan lain-lain. 

Kursus Video Editing

Pada kursus Video Editing anda akan belajar mengedit & memanipulasi video dengan Premiere Pro & After Effect. Setelah mengikuti Kursus Video Editing anda akan mampu membuat projek video editing seperti membuat video dari kamera, mengedit video, memberikan efek pada video dan lain-lain.

Kursus Graphic Design

Pada kursus Desain Grafis anda akan belajar desain grafis dengan Photoshop, Illustrator, & InDesign. Setelah mengikuti Kursus Graphic Design anda akan mampu membuat projek desain grafis seperti brosur, kartu nama, banner, spanduk, poster, logo, layout majalah, dan lain-lain.

Kursus Bootstrap

Pada kursus Bootstrap anda akan belajar mendesain website responsive dengan Bootstrap 3 (Framework CSS).

Kursus Wordpress Developer

Pada kursus Wordpress Developer anda akan belajar membuat themes dan plugin wordpress sendiri.

Kenapa Memilih Tempat Kursus Website Dumet School

Ada banyak alasan mengapa memilih Dumet School sebagai tempat kursus website, SEO, desain grafis di jakarta. Alasan yang paling eksentrik adalah karena tempat kursus ini merupakan tempat kursus terfavorit dan terbaik di jakarta dari tahun 2013 hingga 2015. Berikut beberapa kelebihan dari tempat kursus Dumet School :
  • Satu murid pun belajar langsung dimulai.
  • Jadwal belajar fleksibel, murid yang menentukan.
  • Setelah lulus, boleh konsultasi gratis selamanya.
  • Semua murid wajib memiliki hasil karya.
  • Murid akan diberikan project berbayar dari Dumet School.
  • Semua instruktur adalah praktisi dan staff tetap (Bukan Freelancer).
  • Murid boleh konsultasikan project dari luar, seperti skripsi atau website kantornya.

Hasil Karya Murid Tempat Kursus Website Dumet School

Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta juga memiliki hasil karya murid yang luar biasa. Berikut beberapa hasil karya dari murid-murid Dumet School.

Siapa Saja Klien Tempat Kursus Website Dumet School

Tempat Kursus Website Dumet School juga dipercaya lebih dari 100 perusahan, universitas dan sekolah ternama dalam dan luar negeri. Berikut adalah beberapa diantara klien dumet school.

Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta

Dan masih banyak lagi klien-klien yang mempercayai Dumet School sebagai tempat kursus website. Demikianlah postigan saya mengenai tempat kursus website, SEO dan desain grafis favorit 2015 di jakarta. Jika anda ingin lebih mahir dalam pembuatan website, desaian template website, SEO dan lainnya, daftarkan segera diri anda dalam kursus di Dumet School.
1 Comments Blogger


Join This SiteInstagram