Typepedia.blogspot.co.id

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Mobil SUV Tangguh
Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik - Pasar SUV kini sedang menjadi tren konsumen Indonesia yang membuat PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan mobil terbarunya yaitu Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik. Melihat kondisi jalanan Indonesia, dibutuhkan mobil yang tangguh dalam segala medan untuk melintas diatasnya. Namun tidak hanya tangguh dan sporty untuk membuat konsumen melirik, melainkan juga dengan kenyaman di dalam kabin. Pada IIMS tahun 2014 silam, Nissan X-Trail menjadi mobil SUV terbaik dan favorit pengunjung dengan memamerkan lekuk eksterior yang aerodinamis serta kecanggihan mesin yang didukung transmisi otomatis Xtronic sehingga mampu memberi performa bertenaga namun tetap hemat bahan bakar.

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Mobil SUV Tangguh
Bagian eksterior, berdimensi 4630 x 1785 x 1685 mm, generasi ketiga dari mobil SUV Nissan ini memiliki banyak perubahan dengan menghadirkan Nissan X-trail yang lebih tangguh dan sporty serta bertenaga untuk menunjukkan kepada konsumen bahwa Nissan X-trail adalah mobil SUV terbaik di Indonesia. Menyematkan ban ukuran 18 inci ditambah dengan velg sporty makin memperlihat kegagahanan mobil ini. Pada bagian depan, led headlamp menyatu dengan grile, bumper depan yang tinggi menambah karakter mobil SUV tangguh ditambah dengan foglamp untuk penerangan disaat kabut. Pada bagian belakang, rear lamp lebih melebar menambah kesan sporty. Lekukan indah pada body bagian atas ban membuat mobil SUV ini tampil lebih modern dan stylish.

Pada bagian interior, Nissan X-Trail mobil SUV tangguh dan sporty terbaik mempunyai kabin sangat lapang dan nyaman dengan dilapisi softpad warna hitam yang menutupi seluruh dashboard hingga panel pintu. Untuk tipe 2.0 MT dan 2.5 CVT ada fitur Touchless Back Door System untuk membuka pintu bagasi belakang hanya dengan menyentuh tombol di dashboard, intelligent key, atau sentuhan kecil pada sensor di panel pintu bagasi. Material kulit untuk jok Nissan X-Trail mobil terbuat dari bahan berkualitas tinggi sehingga pengendara masih merasa nyawan walaupun berjalan jauh.
Mobil SUV Tangguh
Nissan X-trail tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT juga dilengkapi fitur Around View Monitor. Berfungsi memantau keadaan sekitar secara 360 derajat melalui 4 kamera yang terpasang di atas mobil tangguh dan sporty terbaik ini yang kemudian ditampilkan dalam format bentuk split screen close-up di monitor. Tentu ini dapat mempermudah pengendara memarkirkan mobil SUV tangguh ini di ruang yang sempit. Pada bagian mesin, ada dua pilihan mesin 4 silinder yaitu MR20DD 2.0 litre DOHC 16 Valve dan QR25DE 2.5 litre DOHC 16 Valve. Untuk tipe CVT, Nissan X-Trail mobil menghilangkan rasio fixed gear dan kebutuhan gear-hunting. Memang tidak ada perubahan yang signifikan pada bagian mesin.

Harga Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh

Mobil SUV Tangguh
Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik Setelah berbicara mengenai spesifikasi Nissan X-Trail mobil SUV tangguh dan sporty terbaik, Sekarang kita bicara soal harga mobil tersebut. Mobil SUV tangguh ini diedarkan di Indonesia dengan 3 varian harga. Tentu harga ini dibanderol melihat fitur serta mesin yang tersemat dalam Nissan X Trail mobil SUV. Untuk harga Nissan X Trail 2.0 MT dimulai Rp 390 jutaan. Sementara tipe 2.0 CVT yang dihargai sekitar Rp 419 juta. Sedangkan untuk tipe paling atas dibanderol dengan harga Rp 450 juta. Harga ini dirilis hanya untuk daerah Jakarta dan sekitarnya.

PT. Nissan Motor Indonesia selaku produsen mobil bermerek NISSAN juga menghadirkan kendaraan model luxury yaitu INFINITI. Mobil Infiniti menawarkan berbagai kemewahan, kenyamanan, teknologi tinggi dan fitur terlengkap yang akan memanjakan Anda. Demikianlah review singkat mengenai Nissan X-Trail mobil SUV tangguh dan sporty terbaik. Semoga review ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa like dan share.
2 Comments Blogger


Join This SiteInstagram