Typepedia.blogspot.co.id

10 Tempat Wisata Terbaik Di Belanda

10 Tempat Wisata Terbaik Di Belanda - Belanda adalah salah satu tujuan wisata paling populer di antara negara-negara eropa lainnya. Memiliki keanekaragaman tempat wisata, Belanda bisa menjadi negara yang wajib dikunjungi bagi yang hobi berwisata. Salah satu tempat wisata favorit di belanda adalah Keukenhof yang merupakan taman bunga terbesar di dunia. Nah, bagi yang ingin berkunjung ke Belanda, berikut 10 tempat wisata terbaik di Belanda. Baca juga 10 tempat wisata terbaik Jerman.

10 Tempat Wisata Terbaik di Belanda

Tempat Wisata Rijksmuseum Amsterdam

10 Tempat Wisata Terbaik Di Belanda
Tempat wisata terbaik di Belanda pertama adalah Rijksmuseum. Rijksmuseum Amsterdam adalah museum seni dan sejarah terbesar di Belanda. Museum ini memiliki banyak koleksi seni lukisan dari zaman Keemasan Belanda hingga sekarang, termasuk lukisan karya Vermeer dan Rembrandt. Tahun 2013, Rijksmuseum telah direnovasi tanpa menghilangkan koleksi-koleksi besarnya. Rijksmuseum telah menjadi tempat wisata di Belanda yang paling sering dikujungi.

Tempat Wisata Keukenhof

10 Tempat Wisata Terbaik Di Belanda
Tempat wisata terbaik di Belanda kedua adalah Keukenhof. Keukenhof merupakan taman bunga terbesar di dunia yang terletak di Lisse, Belanda. Di dalam taman ini terdapat 7 juta kuntum bunga yang ditanam setahun sekali. Taman ini pertama kali dibangun tahun 1949 dan dibuka hanya setahun sekali yaitu pada petengahan bulan Maret hingga pertengahan bulan Mei.

Tempat Wisata Madurodam

10 Tempat Wisata Terbaik Di Belanda
Tempat wisata terbaik Belanda selanjutnya adalah Madurodam. Madurodam merupakan kota miniatur yang terletak di di Scheveningen, Den Haag, Belanda. Tempat wisata Keukenhof pertama kali dibangun pada tahun 1952 dan telah dikunjungi oleh puluhan juta orang hingga saat ini. Madurodam merupakan model miniatur dari negara Belanda dengan skala 1:25 yang terdiri dari bangunan-bangunan khas serta landmark yang terdapat di Belanda.

Tempat Wisata Efteling

10 Tempat Wisata Terbaik Di Belanda
Tempat wisata terbaik Belanda keempat adalah Efteling. Efteling adalah sebuah taman rekreasi yang memiliki konsep mitos, legenda dan cerita rakyat. Efteling dibuka pada tahun 1952 dan merupakan taman terbesar di belanda serta salah satu taman rekreasi tertua di dunia. Efteling menjadi salah satu tempat wisata paling populer di Belanda karena setiap tahunnya, Efteling telah dikunjungi lebih dari 4 juta pengunjung dan telah menerima lebih dari 100 juta kunjungan.

Tempat Wisata Vondelpark

10 Tempat Wisata Terbaik Di Belanda
Tempat wisata terbaik di Belanda selanjuntya adalah Vondelpark. Vondelpark adalah sebuah taman kota yang terletak di Amsterdam, Belanda. Vondelpark dibuka pada tahun 1865 dan awalnya bernama Taman Nieuwe. Di dalama taman ini juga terdapat fasilitas teater dan horeca dan telah menerima 10 juta kunjungan wisatawan setiap tahunnya. Setiap tahunnya, taman ini selalu menggelar turnamen Golf dan pentas seni untuk menarik wisatawan berkunjung.

Tempat Wisata Euromast

10 Tempat Wisata Terbaik Di Belanda
Tempat wisata terbaik selanjutnya adalah Euromast. Euromast adalah sebuah menara observasi yang terletak di Rotterdam, Belanda. Menara Euromast pertama kali dibangun tahun 1958 dan selesai tahun 1960. Dengan ketinggian mencapai 181 meter, menjadikannya sebagai menara tertinggi di Rotterdam. Di atas menara yang dirancang oleh arsitek Hugh Maaskant ini terdapat sebuah restoran. Pengunjung dapat melihat keindahan kota Rotterdam dari atas menara ini.

Tempat Wisata Panorama Mesdag

10 Tempat Wisata Terbaik Di Belanda
Tempat wisata terbaik di Belanda ketujuh adalah Panorama Mesdag. Panorama Mesdag adalah sebuah tempat observasi lukisan yang berbentuk silinder atau lebih dikenal dengan Cyclorama. Panorama Mesdag terletak di Den Haag, Belanda. Panorama Mesdag dilukis oleh Hendrik Willem Mesdag yang dibantu dengan istrinya sendiri pada tahun 1881.

Tempat Wisata Duinrell

10 Tempat Wisata Terbaik Di Belanda
Tempat wisata terbaik di Belanda selanjutnya adalah Duinrell. Duinrell adalah sebuah taman hiburan yang terletak di Wassenaar, Belanda. Selain Roller Coster dan wahana air, Duinrell juga memiliki tempat untuk camping dan mobil karavan. Taman hiburan yang dibuka pada tahun 1935 ini diklaim memiliki seluncuran air terpanjang di Belanda. Ada sekitar 25 lebih wahana yang bisa di coba di taman Duinrell. Taman ini juga menjadi salah satu tempat wisata favorit wisatawan.

Tempat Wisata Museum Boijmans Van Beuningen

10 Tempat Wisata Terbaik Di Belanda
Tempat wisata terbaik Belanda selanjutnya adalah Museum Boijmans Van Beuningen. Museum Boijmans Van Beuningen merupakan sebuah museum seni yang terletak di Rotterdam, Belanda. Museum ini dibuka pada tahun 1849 dan memiliki koleksi mulai dari seni abad pertengahan hingga ke seni kontemporer, yang terdiri dari karya Rembrandt, Claude Monet, Vincent van Gogh, dan Salvador DalĂ­. Pada 2013, museum ini telah dikunjungi 292.711 pengunjung dan merupakan museum yang paling banyak dikunjungi ke 14 di Belanda.

Tempat Wisata Kubuswoningen

10 Tempat Wisata Terbaik Di Belanda
Tempat wisata terbaik di Belanda terakhir adalah Kubuswoningen. Kubuswoningen atau Rumah Kubus adalah seperangkat rumah inovatif yang dibangun di Rotterdam dan Helmond, Belanda, yang dirancang oleh arsitek Piet Blom dan dibangun pada tahun 1977. Salah satu penghuni rumah telah membuat sebuah tour wisata kepada pengunjung yang penasaran bagaiaman keadaan di dalam rumah ini. Bagaimana dengan Anda, apa ingin mengunjungi tempat wisata menarik ini?.
0 Comments Blogger


Join This SiteInstagram