Typepedia.blogspot.co.id

10 Tempat Wisata Terbaik Di Kanada

10 Tempat Wisata Terbaik Di Kanada - Kanada merupakan negara besar yang memiliki ragam tempat wisata menarik untuk dikunjungi. Dengan luas lebih dari 9 juta persegi, panorama alam di Kanada sangat menyilaukan mata. Salah satunya adalah air terjun Niagara yang telah menjadi destinasi faovorit wisatawan lokal hingga mancanegara. Tak heran, jika negara ini juga sangat populer untuk menjadi tujuan wisata dunia. Bagi yang ingin berkunjung ke Kanada, berikut kami rakum 10 tempat wisata terbaik di Kanada. Baca juga 10 Tempat Wisata Terbaik Amerika Serikat.

10 Tempat Wisata Terbaik Kanada

Tempat Wisata Air Terjun Niagara

10 Tempat Wisata Terbaik Di Kanada
Tempat wisata terbaik Kanada pertama adalah air terjun Niagara. Air terjun Niagara terletak di daerah perbatasan antara New York, Amerika Serikat dengan Ontario, Kanada. Air terjun ini sangat lebar dan hanya memiliki ketinggian 51 meter. Meskipun tidak terlalu tinggi, air terjun Niagara merupakan air terjun yang paling terkenal di dunia. Jutaan penduduk dari belahan dunia datang hanya untuk melihat pelangi yang sering muncul melintang di tengah derasnya aliran air.

Tempat Wisata Taman Nasional Banff

10 Tempat Wisata Terbaik Di Kanada
Tempat wisata terbaik Kanada kedua adalah taman nasional Banff. Taman nasional Banff merupakan salah satu taman nasional tertua di dunia yang didirikan pada tahun 1885 di pegunungan Rocky, Alberta, Kanada. Ada banyak hal yang dapat kita lakukan di taman ini seperti, hiking, ski berkemah, main golf hingga pemandian air panas. Dengan itu, taman ini juga menjadi taman yang paling banyak dikunjungi di Amerika Utara karena menerima 3 juta kunjungan setiap tahunnya.

Tempat Wisata Menara CN

10 Tempat Wisata Terbaik Di Kanada
Tempat wisata terbaik Kanada ketiga adalah Menara CN. Menara CN adalah menara tertinggi ke-3 di dunia dengan tinggi sekitar 553 meter yang terletak di Toronto, Kanada. Menara yang dibangun pada tahun 1973 ini menerima 2 juta kunjungan setiap tahunnya yang menjadi ikon kota Toronto. CN merupakan singkatan dari Canadia's National yang awalanya merupakan nama dari sebuah perusahaan kereta api milik negara Kanada.

Tempat Wisata Museum Ontario

10 Tempat Wisata Terbaik Di Kanada
Tempat wisata terbaik Kanada keempat adalah Museum Ontario. Museum Ontario adalah museum seni, budaya dan sejarah yang terletak di kota Toronto, Kanada. Museum Ontario adalah museum terbesar di Kanada yang didirikan pada tanggal 16 April 1912 dan dibuka pada 19 Maret 1914. Musuem ini memiliki lebih dari 6 juta koleksi dan menerima 1 juta kunjungan wisatawan tiap tahunnya.

Tempat Wisata High Park

10 Tempat Wisata Terbaik Di Kanada
Tempat wisata terbaik Kanada kelima adalah High Park. High Park adalah sebuah taman kota yang terletak di Toronto, Kanada. Dengan luas sekitar 161 hektar, ada banyak fasilitas yang tersedia di dalam taman ini seperti fasilitas olahraga, pendidikan, taman bermain, kebun binatang dan masih banyak lagi. High Park dibuka untuk umum pada tahun 1876 dan merupakan tanah warisan dari John George Howard untuk Kota Toronto.

Tempat Wisata Gunung Grouse

10 Tempat Wisata Terbaik Di Kanada
Tempat wisata terbaik Kanada keenam adalah Gunung Grouse. Gunung Grouse adalah salah satu dari jajaran pegunungan North Shore yang terletak di British Columbia, Kanada. Dengan ketinggian mencapai 1200 meter, Gunung Grouse cocok bagi wisatawan yang suka olahraga ski. Tidak hanya itu, pada musim panas ada banyak acara terdapat disini seperti acara penebangan kayu, demonstrasi satwa liar dan ada juga terdapat kereta gantung di Gunung Grouse.

Tempat Wisata Science World

10 Tempat Wisata Terbaik Di Kanada
Tempat wisata terbaik Kanada ketujuh adalah Science World. Science World adalah sebuah pusat sains yang dijalankan organisasi nirlaba dan terletak di Vancouver, British Columbia, Kanada. Pada tanggal 20 Juli 2005, bangunan ini berubah nama menjadi Telus World of Science. Science World merupakan salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi bagi Anda dan keluarga bila sedang liburan di Kanada.

Tempat Wisata Canada's Wonderland

10 Tempat Wisata Terbaik Di Kanada
Tempat wisata terbaik Kanada kedelapan adalah Canada's Wonderland. Canada's Wonderland adalah sebuah taman bermain yang terletak di Ontario, Kanada. Taman ini pertama kali dibuka pada tahun 1981 dan telah menjadi taman yang paling banyak dikunjungi beberapa tahun berturu-turut. Dengan 16 belas Roller Coster, Canada's Wonderland menempati posisi ketiga di dunia dengan jumlah Roller Coster terbanyak.

Tempat Wisata Casa Loma

10 Tempat Wisata Terbaik Di Kanada
Tempat wisata terbaik Kanada kesembilan adalah Casa Loma. Casa Loma adalah sebuah rumah bergaya Gothic Revival terletak kota Toronto, Ontario, Kanada yang sekarang menjadi museum. Casa Loma dibangun pada tahun 1911 yang dirancang oleh Arsitek E. J. Lennox. Karena karakter arsitektur yang unik, Casa Loma telah menjadi lokasi syuting yang populer untuk film dan televisi dan juga menjadi tempat yang populer untuk upacara pernikahan dan upacara lainnya.

Tempat Wisata Vancouver Aquarium

10 Tempat Wisata Terbaik Di Kanada
Tempat wisata terbaik Kanada Terakhir adalah Vancouver Aquarium. Vancouver Aquarium adalah sebuah akuarium yang terletak di di Stanley Park di Vancouver, British Columbia, Kanada. Selain menjadi daya tarik wisata utama di Vancouver, akuarium ini juga menjadi pusat penelitian kelautan, konservasi serta rehabilitasi hewan laut. Akuarium yang dibangun pada tahun 1956 ini telah memiliki 300 species ikan, 56 species reptil dan hewan amfibi serta 60 spesies dari mamalia dan burung.
2 Comments Blogger


Join This SiteInstagram