Typepedia.blogspot.co.id

10 Sepatu Paling Mahal Di Dunia

10 Sepatu Paling Mahal Di Dunia - Sepatu adalah suatu jenis alas kaki yang digunakan untuk melindungi kaki dari panas, batu dan berbagai macam benda yang dapat melukai kaki saat berjalan. Tapi sekarang kebanyakan sepatu digunakan bukan hanya untuk melindungi kaki melainkan sebagai penunjang penampilan. Sepatu-sepatu ini harganya sangat mahal, bahkan lebih mahal daripada 6 buah mobil lamborgini. Dibawah ini ada 10 sepatu paling mahal di dunia dimana harga-harga sepatu ini setinggi langit dan hanya orang tertentu mungkin dapat memakai sepatu-termahal ini. Penasaran, berikut 10 sepatu paling mahal di dunia, dilansir dari lebahmaster.


Sepatu Nike Berlian 

10 Sepatu paling mahal di dunia
Sepatu paling mahal deretan 10 adalah sepatu merek Nike. Sepatu lari mahal karena berhiaskan berlian 11 karat warna coklat di bingkai Logo Nike. Sepatu ini juga dinamai dengan Air Force 1 Supreme Max Socal. Sepatu ini di miliki oleh personel Outkast bernama Anwan Big Boi Patton. Harga sepatu ini adalah sekitar 500 juta rupiah.

Sepatu Pangeran India

10 sepatu paling mahal di dunia
Sepatu paling mahal selanjutnya adalah sepatu yang dimiliki pangeran India dari daerah Hyderabad, Sikandar Jah Nizam, sekitar kurang lebih pada abad ke-18. Sepatu langka ini dihiasi batu rubi dan berlian. Kabarnya pada Januari 2006, sepatu tersebut telah di curi dari Museum Sepatu Bata di Toronto, Kanada. Namun kabar baiknya sepatu tersebut berhasil di temukan kembali tampa adanya cacat sedikitpun. Harga sepatu ini dikisarkan mencapai Rp 1,6 Miliar

Stiletto Diamond Dream Stuart Weitzman

10 Sepatu Paling Mahal Di Dunia
Model Sepatu wanita ini juga berhiaskan berlian dengan berat 30 karat tersemat pada bahan sepatu yang berupa platinum murni. Sepatu ini di rancang dan di buat oleh Desainer sepatu Stuart Weitzman yang bermitra dengan toko perhiasan Kwait. Sepatu Stiletto berhiaskan berlian sejumlah 1.420 buah yang berwarna cokelat. Kemudian Pada acara anugerah Oscar tahun 2007 yang lalu, Bintang Dreamgirls, Anika Noni Rose, mendapat kesempatan untuk mengenakan sepatu ini. Harga sepatu ini adalah sekitar Rp 5 Miliar.

Sepatu Rubi The Wizard of Oz

10 sepatu palin mahal di dunia
Sepatu wanita ini memang dirancang khusus untuk mendukung film ‘Wizard of Oz’ pada 1939 lalu. Modelnya berupa Sepatu sutra buatan Innes Shoe Co. Hanya empat pasang sepatu yang diketahui keberadaannya dari 7 pasang yang dibuat untuk film musical sementara yang tiga pasang lagi entah hilang kemana. Harga sepatu ini adalah Rp 6.66 Miliar.

Retro Rose Stuart Weitzman

10 sepatu paling mahal di dunia
Model Sepatu bergaya hak tinggi ini dibuat tahun 1940-an. Menyematkan dua berlian dengan bentuk bunga mawar yang dilapisi emas dengan warna dust. Sepatu ini di buat oleh Stuart Weitzman dan memuat hiasan berlian kurang lebih 1.800 Kwiat dengan berat 100 karat yang menempel penuh diornamen bunga mawar yang menghiasi sepatu High Heels mahal ini. Harga sepatu ini adalah sekitar Rp. 10 Miliar

Stiletto Guild Platinum Stuart Weitzman

10 sepatu paling mahal di dunia
Sepatu paling mahal di dunia selanjutnya adalah Stiletto Guild Platinum. Sepatu mahal dengan model tali yang bertabur berlian yang berbentuk bulat dan pir 464 Kwiat yang terangkai dengan seuntai benang platina murni. Laura Harring pernah mengenakan sepatu Stiletto Guild Platinum pada gelaran Academy Awards tahun 2002 lalu. Harga sepatu ini dikisar sekitar Rp 10,9 Miliar.

Stiletto Rubi Stuart Weitzman

10 sepatu paling mahal di dunia
Pada Tahun 2003 silam, Stuart Weitzman membuat Stiletto Rubi sebagai mengantisipasi adanya bintang baru dalam Academy Awards 2003. Inspirasi sepatu ini berasal dari sepatu yang dipakai oleh Judy Garland yang berperan sebagai Dorothy di film Wizard of Oz. Dalam hal ini Beberapa pihak ikut seta dalam pembuatan sepatu mahal ini, diantaranya ialah toko perhiasan Oscar Heyman & Bros yang menyumbangkan rubi bulat sejumlah 642 karat dan oval 120 karat. Sepatu dengan harga Rp 16 Miliar ini memiliki tinggi mencapai 4,5 inci.

High Heels Tanzanite Stuart Weitzman

10 sepatu paling mahal di dunia
Dalam pembuatan sepatu High Heels Tanzanite, Stuart Weitzman bekerjasama dengan toko perhiasan Le Vian untuk menyematkan berlian Tanzanite 185 karat serta 28 karat berlian ke dalam sepatu tersebut. Sepatu ini diresmikan khusus di Las Vegas pada Juni 2008 silam, sepatu mahal ini dipakai oleh bintang penerima anugrah terbaik di acara Anugerah Oscar tahun 2009 yang lalu. Harga sepatu mahal ini sekitar Rp 20 Miliar.

Sepatu Cinderella Stuart Weitzman

10 sepatu paling mahal di dunia
Model Sepatu Stiletto ini mempunyai tinggi 4,5 inchi dan memiliki 595 karat berlian Kwiat yang dipadukan dengan platinum dalam pembuatannya. Dan juga pada masing – masing sepatu disematkan berlian Amaretto dengan berat 5 karat. Sepatu mahal ini di kenakan oleh seorang artis bernama Alison Krauss, untuk nominasi lagu terbaik pada film Cold Mountain yang digelar pada malam Oscar tahun 2004 yang lalu. Harga sepatu ini sekitar Rp 20 Miliar.

Stuart Weitzman’s Rita Hayworth Heels

10 sepatu paling mahal di dunia
Sepatu paling mahal di dunia adalah model Sepatu yang memiliki hak tinggi ini memakai bahan dasar berupa satin coklat yang diberi hiasan berupa sepasang anting yang dimiliki sang legenda film yaitu Rita Hayworth yang sempat terkenal pada tahun 1940an. Sepasang Anting yang diletakkan di ujung kaki itu berhiaskan batu-batu mulia seperti batu safir, berlian dan batu rubi. Harga sepatu ini adalah sekitar Rp 30 Miliar.
0 Comments Blogger


Join This SiteInstagram