Typepedia.blogspot.co.id

10 Artis Korea Paling Cantik

10 Artis Korea Paling Cantik - Pada postingan sebelumya, Tapike telah membahas siapa saja artis korea yang termasuk dalam daftar 10 artis korea paling ganteng. Jadi tidak lengkap rasanya kalo Tapike tidak membahas siapa saja artis korea paling cantik. Oke, kita langsung saja ya, Berikut 10 artis Korea paling cantik.

1. Song Hye Kyo

10 Artis Korea Paling Cantik
Artis korea paling cantik pertama adalah Song Hye Kyo. Artis cantik yang lahir di Daegu, Korea selatan pada tanggal 26 Februari 1982 ini awalnya mengikuti ajang kompetisi pencarian model di serial Minggu pagi. Song Hye Kyo mulai populer ketika dia sukses dengan perannya di Autumn in My Heart dengan lawan mainnya Song Seung dan Won Bin. Tak hanya di korea selatan, tokoh Choi Eun-Seo yang diperankan olehnya  juga sukses sampai ke Asia. Lewat drama tersebut Hye Kyo berhasil membawa pulang beberapa penghargaan di ajang KBS Drama Award 2000.

2. Park Min Young

10 Artis Korea Paling Cantik
Artis korea paling cantik selanjutnya adalah Park Min Young. Artis cantik kelahiran Seoul pada 4 Maret 1986 ini merupakan jebolan dari Management Company SidusHQ yang mulai terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2006. Min Young memulai karirnya dengan menjadi model di perusahaan penerbangan Korean Air. Pertama kali ia mencoba berakting di sitkom Unstoppable High Kick dengan memerankan tokok Kang Yoo Mi.

3. Park Shin Hye

10 Artis Korea Paling Cantik
Artis korea paling cantik selanjutnya adalah Park Shin Hye. Artis cantik yang lahir pada 18 februari 1990 ini merupakan seorang artis multitalenta, Ia mampu berakting, menyanyi dan menari. Namanya mulai terkenal sejak membintangi drama korea You’re Beautiful, Heartstrings, The Heirs, dan Pinocchio. Park Shin Hye merupakan artis korea yang mengalami peningkatan karir yang cukup cepat. Bahkan, Kini ia tercatat sebagai model dari majalah InStyle.

4. Shin Min Ah

10 Artis Korea Paling Cantik
Artis korea paling cantik selanjutnya adalah Shin Min Ah. Artis cantik yang lahir pada 5 April 1984 ini mulai terkenal sejak perannya sebagai Cha Eun Seok di serial A Love to Kill. Tahun 2009, Min Ah juga menerbitkan sebuah buku tentang perjalanannya berjudul Shin Min Ah’s French Diary. Artis cantik yang sering diberitakan berpacaran dengan selebriti-selebriti tampan ini pernah berperan sebagai hantu dan Gumiho.

5. Han Ga In

10 Artis Korea Paling Cantik
Artis korea paling cantik selanjutnya adalah Han Ga In. Artis cantik yang lahir pada 2 Februari 1982 ini mulai terkenal  sejak berperan dalam serial drama TV Yellow Handkerchief dan Terms of Endearment pada tahun 2003. Karir artis korea ini mulai melejit tahun 2012 saat membintangi drama Moon Embracing the Sun dengan lawan mainnya Uhm Tae Woong, Lee Je Hoon, dan Suzy. Saat ini Han Ga In telah menikah dengan aktor Yeon Jung Hoon pada 26 April 200.

6. Goo Hye Sun

10 Artis Korea Paling Cantik
Artis korea paling cantik selanjutnya adalah Goo Hye Sun. Artis cantik korea yang lahir pada 9 November 1984 ini awalnya menyiapkan debutnya sebagai penyanyi, namun agensinya yaitu YG Entertainment merasa dia lebih cocok di bidang akting. Dia telah banyak berperan di drama korea dan drama yang paling terkenal yaitu Boys Before Flower dengan lawan mainnya yaitu Lee Min Ho. Wanita yang menyukai pria lebih tua ini memiliki banyak bakat, sampai saat ini dia berprofesi sebagai aktris, penyanyi, sutradara, penulis, dan musisi.

7. Im Yoona

10 Artis Korea Paling Cantik
Artis korea paling cantik selanjutnya adalah Im Yoona. Artis cantik korea yang lahir pada 30 Mei 1990 ini merupakan member dari girlband SNSD. Dia merupakan member yang kuat di SNSD dan bahkan dapat melawan adu panco dengan Pria. Selain pandai bernyanyi dan menari, Yoona juga pandai berakting. Dia telah banyak membintangi beberapa drama korea seperti You Are My Destiny, Love Rain, dan Prime Minister and I. Saat ini Yoona juga dikabarkan sedang berpacaran dengan aktor Lee Seung Gi.

8. Suzy

10 Artis Korea Paling Cantik
Artis korea paling cantik selanjutnya adalah Suzy. Artis cantik korea yang lahir pada 10 Oktober 1994 ini merupakan member dari girlband Miss A. Selain menjadi penyanyi, dengan parasnya yang cantik Suzy juga sering membintangi drama-drama korea seperti Dream High, Big, dan Gu Family Book. Suzy dulu sempat dikabarkan berpacaran dengan Lee Min Hoo, namun saat ini mereka telah memutuskan hubungan mereka.

9. IU

10 Artis Korea Paling Cantik
Artis korea paling cantik selanjutnya adalah IU dengan nama aslinya  Lee Ji Eun. Artis cantik korea yang lahir pada 16 Mei 1993 ini merupakan seorang penyanyi, pencipta lagu, pembawa acara, gitaris, penari, dan aktris korea selatan. Iu memulai debutnya tanggal 18 September 2008 di Mnet M! Countdown dengan lagunya Lost Child dari album mini Lost and Found. Dia mulai populer saat mengeluarkan album penuh pertamanya yaitu Growing Up. Sama seperti Yoona dan Suzy, IU juga membintangi drama korea yaitu The Producers.

10. Moon Geung Young

10 Artis Korea Paling Cantik
Artis korea paling cantik terakhir adalah Moon Geung Young. Artis cantik korea yang lahir pada 6 Mei 1987 ini merupakan seorang aktris dan model. Ia memulai karirnya di tahun 1999 sebagai aktris cilik yang berperan dalam sebuah drama TV, iklan dan model untuk majalah. Ia mulai terkenal sejak perannya di serial megahits Endless Love, drama ini dibintangi oleh Song Hye Gyo, Song Seung Hun, dan Won Bin. Berkat aktingnya di drama tersebut Moon Geung Young sempat meraih penghargaan sebagai Best Young Female Actress di Acara KBS Drama Awards 2000.
2 Comments Blogger
  1. Busyetttt kaanggg bening bangetttt..tapi sayang artis Korea kebanyakan Operasi Plastik,hahaa..ya kan Kang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya kang, mending cewek Indonesia, masih original :D

      Hapus


Join This SiteInstagram