Typepedia.blogspot.co.id

4 Hal Yang Anda Tidak Tahu Tentang iPhone

4 Hal Yang Anda Tidak Tahu Tentang iPhone - Pemilik iPhone sering merasa unggul pada hal tertentu terhadap pemilik smartphone lain. Padahal ada hal yang mereka tidak tahu tentang iPhone dan tidak pernah mempelajari lebih dalam hal apa yang dapat dilakukan oleh iPhone. Di sini kita akan tahu tentang 4 hal yang anda tidak tahu tentang iPhone.
4 Hal Yang Anda Tidak Tahu Tentang iPhone

1. Mengambil Foto Dengan Headphone

Tentu saja tidak ada kamera tersembunyi di headphone iPhone.Namun, headphone iPhone memiliki sejumlah kemampuan tambahan yang diabaikan oleh sebagian besar pengguna dan kegunaannya dalam mengambil foto adalah salah satunya. Ketika menekan tombol shutter di layar sentuh, tanpa sengaja sentuhan tangan dapat menyebabkan iPhone berubah posisi yang dapat menyebabkan foto menjadi buram. Oleh karena gunakanlah tombol pada headphone untuk mengambil foto tanpa harus kehilangan fokus.

2. Membuat Vibrasi Pemberitahuan Khusus

Ini mungkin terdengar seperti hal yang tidak penting dan agak aneh untuk dilakukan tetapi Anda dapat membuat getaran pemberitahuan yang khusus untuk setiap kontak Anda. Dengan getaran pemberitahuan khusus, dapat memudahkan Anda mengenali orang yang menelepon tanpa harus melihat iPhone Anda. Mungkin ini adalah hal yang penting bagi pembisnis yang sering disibukkan oleh panggilan telepon dari klien.

3. Memblokir Penelepon

Ditelepon oleh nomor yang tidak dikenal atau penelepon spam pasti sangat mengganggu, apalagi jika Anda memiliki nomor ponsel yang sangat mirip dengan orang yang banyak mendapat telepon atau jika nomor Anda terdaftar di tempat online. Anda dapat memblokir kontak tersebut hanya dengan satu sentuhan dan tidak perlu pengaturan yang dalam untuk melakukannya. Dengan demikian, pelaku spam dan nomor yang salah tidak akan mendapatkan kesempatan untuk menggangu Anda.

4. Pesan Teks Untuk Merespon Panggilan

Adalah hal yang paling menjengkelkan dan mengganggu ketika mendapatkan panggilan saat pertemuan penting. Dengan iPhone Anda bisa menjawab telepon dengan sebuah pesan teks dan bahkan tidak perlu mengetikkan seluruh pesan karena ada sejumlah jawaban yang sudah dibuat seperti "Tidak bisa bicara, sedang dalam meeting".

iPhone memiliki sejumlah kemampuan tambahan untuk membuat hidup pemiliknya lebih mudah. Sayangnya, kebanyakan orang tidak mengetahui tentang hal tersebut. Sebagai satu-satunya cara untuk menemukan hal yang tidak diketahui tentang iPhone adalah dengan membaca buku petunjuk secara manual atau mencarinya melalui internet, persis apa yang Anda lakukan sekarang.
0 Comments Blogger


Join This SiteInstagram