Typepedia.blogspot.co.id

10 Tempat Wisata Terbaik Di Jerman

10 Tempat Wisata Terbaik Di Jerman - Jerman adalah negara sepak bola yg menyuguhkan tempat bersejarah sebagai tempat wisata terbaiknya. Tak heran, banyak tempat wisata di Jerman sudah dikunjungi wisatawan dari berbagai belahan dunia. Tidak hanya di bangunan bersejarah, pegunungan juga menjadi tempat wisata favorit para turis asing maupun lokal. Bagi anda yg ingin berwisata ke Jerman, berikut 10 tempat wisata terbaik Jerman.

10 Tempat Wisata Terbaik Jerman

Tempat Wisata Bradenburg Gate

10 Tempat Wisata Terbaik Di Jerman
Tempat wisata terbaik Jerman pertama adalah Bradenburg Gate. Bradenburg Gate adalah sebuah bangunan yg merupakan simbol perdamanaian Jerman. Gerbang ini pertama kali dibangun tahun 1788 dan selesai pada 16 Agustus 1791. Tempat bersejarah ini dirancang oleh Carl Gotthard Langhans dan Johann Gottfried Schadow dengan ketinggian 26 meter. Bradenburg Gate juga merupakan tempat wisata paling populer di Jerman.

Tempat Wisata Kastil Neuschwanstein

10 Tempat Wisata Terbaik Di Jerman
Tempat wisata terbaik Jerman kedua adalah Kastil Neuschwanstein. Kastil Neuschwanstein adalah kastil Bavaria dari abad ke-19. Kastil ini terletak di puncak pegunungan di Jerman. Kastil ini dibangun oleh Ludwig II dari Bavaria. Kastil Neuschwanstein juga merupakan salah satu destinasi pariwisata yang wajib dikunjungi di Jerman. Kastil ini telah dibuka untuk umum sejak tahun 1886. Setiap tahun, ada sekitar 1,3 juta orang mengunjungi kastil ini. Baca 10 Kastil Terindah Di Dunia.

Tempat Wisata Holstentor

10 Tempat Wisata Terbaik Di Jerman
Tempat wisata terbaik Jerman ketiga adalah Holstentor. Holstentor adalah sebuah gerbang peninggalan abad pertengahan yg terletak di kota Lübeck, Jerman. Holstentor dirancang oleh Hinrich Helmsted dan pertama kali dibangun tahun 1464. Bangunan ini terdiri dari dua menara berbentuk bundar ini telah terdaftar sebagai situs warisan dunia UNESCO sejak tahun 1987. Holstentor juga merupakan salah satu tempat wisata favorit di Jerman.

Tempat Wisata Katedral Köln

10 Tempat Wisata Terbaik Di Jerman
Tempat wisata terbaik Jerman keempat adalah Katedral Köln. Katedral Köln dibangun pertama kali pada 15 Agustus 1248 dan selesai tahun 1880. Katedral Köln dirancang oleh arsitek Master Gerhard, Barbara Schock-Werner, dan lainnya. Katedral Köln juga masuk ke dalam situs warisan dunia UNESCO pada tahun 1996 dan pernah memecahkan rekor sebagai Katedral tertinggi di dunia pada tahun 1880 hingga 1884.

Tempat Wisata Zugspitze

10 Tempat Wisata Terbaik Di Jerman
Tempat wisata terbaik Jerman kelima adalah Zugspitze. Zugspitze adalah puncak tertingi di Jerman dengan ketinggian 2.962 meter diatas permukaan laut. Didaki pertama pada 27 Agustus 1820 oleh Josef Naus, Johann Georg Tauschl dan Maier, Zugspitze menjadi tempat wisata favorit untuk olahraga ski dan panjat gunung. Pengunjung dapat mencapai puncak ini dengan menaiki kereta gantung atau kereta api, yang dikombinasi dengan sedikit berjalan kaki.

Tempat Wisata Theresienwiese

10 Tempat Wisata Terbaik Di Jerman
Tempat wisata terbaik Jerman keenam adalah Theresienwiese. Theresienwiese adalah tempat dimana Festival Oktoberfest diadakan setiap tahunnya yg terletak kota Munchen, Jerman. Festival minum bir ini sudah digelar sejak tahun 1810. Selain Oktoberfest, ada banyak festival lain yg diadakan disini seperti festival musim semi dan festival musim dingin dan pasar loak tahunan.

Tempat Wisata Frauenkirche

10 Tempat Wisata Terbaik Di Jerman
Tempat wisata terbaik Jerman ketujuh adalah Frauenkirche. Frauenkirche adalah sebuah gereja Lutheran yg terletak di Dresden, Jerman. Frauenkirche pertama kali dibangun tahun 1670 yg kemudian hancur pada perang dunia ke2. Setelah itu dibangun lagi pada tahun 1993 dan selesai tahun 2005. Frauenkirche perna dikunjungi presiden Barack Obama pada tahun 2009 dan menjadi salah satu pilihan terbaik tempat wisata di Jerman.

Tempat Wisata Lindau

10 Tempat Wisata Terbaik Di Jerman
Tempat wisata terbaik Jerman kedelapan adalah Lindau. Lindau adalah sebuah kota yg terletak di pulau yg dihubungkan dengan jembatan. Lindau adalah daya tarik wisata paling populer di Jerman. Lindau terkenal karena arsitektur bangunan serta banyak hal yg dapat dilakukan disini seperti bersepeda, berlayar, hiking, berenang dan berkemah juga populer.

Tempat Wisata Tropical Island Resort

10 Tempat Wisata Terbaik Di Jerman
Tempat wisata terbaik Jerman kesembilan adalah Tropical Island Resort. Tropical Island Resort adalah sebuah taman yg bertemakan wilayah tropis. Tropical Island terletak di Krausnick, Jerman dan pertama kali dibuka untuk umum pada 19 Desember 2004. Tropical Islands adalah hutan hujan terbesar dalam ruangan di dunia. Bangunan ini dulunya adalah bekas dari hangar pesawat yg kemudian bangkrut pada tahun 2002.

Tempat Wisata Sanssouci

10 Tempat Wisata Terbaik Di Jerman
Tempat wisata terbaik Jerman terakhir adalah Sanssouci. Sanssouci adalah bekas istana dari raja Prusia, Friedrich II yg terletak di Potsdam, Jerman. Sanssouci sering dianggap sebagai saingan Versailles. Setelah Perang Dunia II, istana ini menjadi tempat wisata favorit di Jerman. Setelah unifikasi Jerman tahun 1990, keinginan Friedrich terwujud, mayatnya dikembalikan ke Sanssouci dan dikubur menghadap kebun buatannya. Sanssouci menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO tahun 1990.
0 Comments Blogger


Join This SiteInstagram