Typepedia.blogspot.co.id

5 Cara Mendatangkan Pengunjung Ke Blog

5 Cara Mudah Mendatangkan Pengunjung Ke Blog - Pada kali ini saya akan menjelaskan 5 cara mendatangkan pengunjung ke blog. Pengunjung adalah suatu yang sangat-sangat penting untuk menjaga eksistensi sebuah blog. Bayangkan saja jika sebuah blog hanya sedikit atau sama sekali tidak ada pengunjungnya, konten-konten blog bagaikan tumpukan sampah yang mungkin sebenarnya bermanfaat. Untuk itu anda perlu berpikir lebih sedikit bagaimana cara mendatangkan pengunjung ribuan bahkan ratusan ribu ke blog perharinya.

Cara Mendatangkan Pengunjung

Cara Mendatangkan Pengunjung
Tidak sedikit para blogger pemula masih menelantarkan konten-konten segar dari blognya, hanya dikarenakan kurangnya pengetahuan mengenai cara mendatangkan pengunjung ke blog. Sebenarnya cara mendatangkan pengunjung ke blog sangatlah mudah jika anda tekun serta gigih dalam melakukannya. 2 hal ini bagi saya sangatlah penting, karena kebanyakan blogger pemula sering merasa tidak sabar dan jenuh akibat pengunjung blognya hanya puluhan atau mungkin bisa di hitung dengan jari. Nah untuk mendatangkan ribuan pengunjung ke blog, simak 5 cara mudah mendatangkan pengunjung ke blog  di bawah ini.

Cara Mendatangkan Pengunjung Melalui Search Engine

Cara mendatangkan pengunjung melalui search engine sangatlah mudah bagi ketika anda sudah mengerti bagaimana cara mengoptimalkan mesin pencari atau disebut SEO (Search Engine Optimation). Cara ini paling banyak dipakai oleh para webmaster untuk mendatangkan pengunjung ke blog atau websitenya. Bagi anda masih pemula cara ini mungkin akan sedikit sukar, namun tidak ada salahnya untuk mencoba. Jika cara mendatangkan pengunjung melalui search engine ini anda lakukan dengan benar, dalam satu hari blog anda bisa di banjiri pengunjung dan saya jamin 100%.

Cara Mendatangkan Pengunjung Dengan Blogwalking

Untuk blogger pemula cara mendatangkan pengunjung dengan blogwalking patut di coba. Karena cara ini memang sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengunjungi blog orang lain, kemudian tinggalkan sebuah komentar. Anda bisa berkomentar dengan anchor text untuk membuat backlink ke blog anda. Dengan cara mendatangkan pengunjung dengan blogwalking anda sudah memiliki 2 keuntungan yaitu mendapatkan keuntungan dan memperoleh backlink. Tapi ada banyak blog tidak mengizinkan berkomentar dengan achor text karena akan di anggap spam. Jadi anda harus lebih teliti. Berkomentar dan meninggalkan jejak pada blog berpagerank tinggi juga dapat menaikkan popularitas blog di mata google. Jadi sering-seringlah melakukan blogwalking.

Cara Mendatangkan Pengunjung Melalui Sosial Media

Sosial media kini sudah menjadi gaya hidup semua masyarakat di dunia. Nah hal ini yang perlu kita siasati untuk mendatangkan pengunjung. Caranya gampang, anda bisa membuat fanpage facebook blog, memasang like box fanpage anda di blog, atau dengan memasang tombol share di blog. Jika konten blog anda menarik dan konten terbaru, pasti pengunjung blog akan berdatangan ke blog anda. Anda juga harus rajin posting konten terbaru agar blog anda kelihatan lebih aktif.

Cara Mendatangkan Pengunjung Melalui Situs Auto Traffic Exchange

Apa itu situs auto traffic exchange?. Situs auto traffic merupakan sebuah situs yang menyediakan layanan mendatangkan pengunjung ke blog anda. Tentunya anda harus mendaftar dulu sebagai member. Cara kerjanya hampir sama seperti blogwalking. Anda disuruh melakukan surfing browser yang sudah di sediakan. Setiap situs yang anda kunjungi anda akan di hadiahkan beberapa point. Point ini lah yang akan ditukarkan menjadi traffic atau pengunjung ke blog anda. Salah satu situs traffic exchange terpopuler adalah EasyHits4U.com. Tunggu apa lagu silahkan daftar jadi member.

Cara Mendatangkan Pengunjung Dengan Software Jingling Auto Visitor

Anda pernah dengar software Jingling Auto Visitor?. Software buatan cina ini memang benar-benar mendatangkan pengunjung. Saya sendiri pernah mencobanya dan terbukti benar. Saya sendiri masih bingung bagaimana cara software ini mendatangkan pengunjung. Untuk mendownloadnya anda bisa mencari software ini sudah berserakan di internet. Tapi cara datangkan pengunjung dengan software jingling ini tidak saya sarankan, karena banyak orang berpendapat cara ini dapat menaikkan alexa rank.

Sebenarnya jika kita mengerti semua persoalan itu menjadi mudah. Memudahkan persoalan pun perlu dengan kerja keras dan ketekunan. Demikianlah postingan saya mengenai 5 cara mudah mendatangkan pengunjung ke blog. Semoga postingan ini dapat bermanfaat bagi kita semua.
26 Comments Blogger
  1. Wah nambah Ilmu bar nih gan, thanks ! Nice post ^_^
    Gan? Mau domain gratis gak seperti domain saya ini? Silahkan baca:
    http://www.serikom.tk/2014/03/domain-gratis-2014.html thanks ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. OK gan entar saya cek domain gratisnya :)

      Hapus
  2. Terima kasi sudah berkunjung. Memang sih gan cara 4 dan 5 beresiko. Namun jika blog yang bukan publisher blog merupakan ini merupakan cara alternatif untuk mendatangkan pengunjung.

    BalasHapus
  3. Terima kasih atas kunjungannya

    BalasHapus
  4. wah sepertinya cara nomor 4 dan 5 kurang efektif dan berbahaya sudah pernah saya coba tetapi justru saya terkena tendangan pinalty si google panda.. hampir saja blog saya kena banned... klo say lebih senang cara nomor 2 lebih ramah...gan makasih infonya... lain kali mampir ke blog ane yach....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih gan cara mendatangkan pengunjung pada no 4 dan 5 agak sedikit berbahaya. tapi bisa digunakan sebagai alterntif juga :)

      Hapus
  5. Thx gan sharingnya.. bermanfaat untuk pemula seperti saya :)

    BalasHapus
  6. thanks gan tutorialnya bermanfaat sekali

    BalasHapus
  7. terima kasih atas artikelnya.bermanfaat sekali

    BalasHapus
  8. terima kasih artikelnya bermanfaat sekali :)

    BalasHapus
  9. masih kentang kalo visitor lebih sedap visitor dari google :D

    BalasHapus
  10. makasih infonya gan no 1 dan 2 ok juga boleh dicoba

    BalasHapus
  11. kayanya paling mudah yah blogwalking saja
    kaya gini mampir" ke blog orang lain

    BalasHapus
  12. memang benar kalo mau banyak pengunjung pake seo yang benar aja,saran saya jangan pake jingling atau rangking alexa anda akan jeblok jadi ranking jutaan

    BalasHapus
  13. Jingling itu beresiko banget ya gan ? Wah bahaya tu jingling
    ayo bang kunjung kunjung spokezone.blogspot.com

    BalasHapus
  14. Bagi saya memang susah untuk meningkatkan jumlah pengunjung pada tingkat 200 an.. padahal dari beberapa isi artikel ini telah di terapkan...
    terima kasih min artikelnya....

    BalasHapus
  15. Good gan kalau mau tahu info info unik kunjunginya agungabdi.blogspot.com

    BalasHapus
  16. Wah luar biasa gan sangat bermanfaat sekali bagi seorang pemula seperti saya :),memang sih paling susah mendatangkan visitor,tapi kalau ada niat dan kerja keras pasti bisa,gan jangan lupa ya kunjungi juga blog ku hapydiet.blogspot.com :)

    BalasHapus
  17. Gan kalau mengenai jingjing itu ga bakalan bermasalah buat blognya sendiri? atau emang ada efek sampingnya??

    http://www.polakata.com/ : Kumpulan Kata Informasi dan Tips Di Dunia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo menurut info yg saya dapat dari googling. Jing ling tidak berbahaya bagi blog. Tapi untuk peringkat di Alexa rank bisa anjlok gan. Tapi info ini blum dapat saya pastikan, karena masih info "burung".

      Hapus
  18. makasih gan atas trik nya.Sangat Bermanfaat sekali
    http://biongo-attacker.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  19. Muantap! Thanks admin atas tipsnya.
    Mari mampir juga ke http://seringsharing99.blogspot.co.id

    BalasHapus
  20. untuk aplikasi jingling sendiri sangat beresiko tinggi, dulu pernah ane pake Jingling dan IPTS. namun ya gitu bounce ratenya rendah dan pengunjung kurang berkualitas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, cara mendatangkan pengunjung dari software jingling memang cukup beresiko dan patut dihindari.

      Hapus
  21. makasih infonya gan,tapi apa cara-cara diatas tidak melanggar kebijakan google adsense,berhubung saya ingin menjadi publisher adsense,saran nya ya gan

    BalasHapus
  22. Cara nomer 4 dan nomer 5 sebaiknya dihindarkan bagi publisher adsense gan. Karena cara itu melanggar adsense gan.

    BalasHapus


Join This SiteInstagram